Search

Senin, 02 Januari 2012

Hello World

Ya, Hello World !!

Kalimat itu yang bisa saya sampaikan saat ini, karena akhirnya saya mempunyai sebuah Blog. Perkenalkan saya Dona Ahmad Marjuki (Dona, Ukie, Dammar) terserah panggilnya apa,hhe. Setelah baca artikel sana-sini saya pun merasa ingin memiliki sebuah Blog yang ingin saya gunakan untuk sekedar menuangkan pengalaman, opini, atau mungkin isi kepala saya.

Semoga Blog ini bisa jadi media yang bermanfaat untuk saya khususnya dan para pengunjung nantinya (itupun jika ada yang berkunjung).

Sedikit meniru kutipan idola saya, pesepak bola sekaligus Captain Timnas Indonesia yaitu Bambang Pamungkas, "Jika ingin mengenal saya, silahkan buka dammar20.blogspot.com dan jika ingin mengkritik silahkan kirimkan ke FB Van Dammar."

Akhir kata Salam Kenal dari saya, serta mohon bimbingannya dari para Blogger (Mas bro dan Sista).

Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar